فَإِن تَابُواْ وَأَقَامُواْ الصَّلاَةَ وَآتَوُاْ الزَّكَاةَ فَإِخْوَانُكُمْ فِي الدِّينِن

counter

Translite

Blog Archive

Labels

Tuesday, September 19, 2017

Rute Serang ke Bandara Internasional Soekarno Hatta

Assalamualaikum, Sahabat Mutiara Hikmah yang senantiasa diberikan lindungan Allah SWT, dan diberikan kenikmatan yang tidak akan putusnya sampai akhir hayat...
Sering sekali ditemukan banyak orang yang belum mengetahui informasi yang sangat penting bagi para pelancong atau yang menggunakan transportasi udara, disini Saya akan mencoba memrikan gambaran menuju bandara soekarno hatta dari kota SERANG BANTEN.
Jika anda yang berasal dari kampung yang jauh dari perkotaan akan merasakan kesulitan mencari informasi menuju bandara dari kota serang, karena sebelum menuju bandara di terminal serang sudah tersedia Bus Damri yang akan mengangkut penumpang menuju bandara,,, dengan contoh: Saya berangkat dari Kota malingping yang menghabiskan jarak tempuh sekitar 4 jam perjalanan dan menuju bandara dari terminal serang sekitar 2 jam perjalanan.
langsung saja anda jangan takut tidak akan kebagian Bus Damri karena jadwal Bus Damri Berangkat mulai jam 14.00 dan akan berakhir pada jam 20.00 menuju bandara soekarno hatta, Bus Damri akan dijalankan 1 jam sekali berangkat setiap harinya.
Tips dari saya:
Pertama: Tanyakan kepada Petugas Damri yang ada di terminal Pakupatan dan jangan menanyakan ke dishub depan terminal karena saya tanyakan kemarin tidak tau menau masalah Bus Damri yang mengangkut ke bandara.
kedua: Mencari Bus Damri Disekitar Pintu Masuk Pakupatan atau Menunggu di Pintu keluar Pakupatan, Karena Bus akan masuk keterminal tersebut.
ketiga: Jika tidak mau menunggu di terminal anda bisa menunggu di Halte KLB
keempat: Anda bisa menunggu Bus Damri dekat dengan Indomaret yang jalan Satu Arah di dekat Patung.
demikian itulah yang bisa disampaikan semoga bisa menjadikan informasi ini, tidak banyak orang yang kebingungan  

2 komentar

Unknown Wednesday, November 14, 2018

klo pagi ada ga gan

Arief Bahtiar Rifai Tuesday, August 13, 2019

Pagi ada gan,,
jadwal bus sudah terjadwal ada halte pemberhentian Bus damri yang ke bandara bisa tanya langsung gan

Post a Comment